Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik di Syarat & ketentuan

Obat Anemia Jempolan Yang Berkualitas Super Ampuh

Obat Anemia Jempolan Yang Berkualitas Super Ampuh 

Obat anemia jempolan yang berkualitas super ampuh adalah obat yang terbuat dari bahan-bahan herbal tradisional alami yang mampu mengontrol tekanan darah anda secara normal obat ini sudah terbukti khasiatnya dan sangat di kagumi banyak penderita anemia karena keampuhanya, obat herbal ini aman serta tanpa efek samping berbahaya. Obat yang diolah secara modern dan dikemas secara praktis yang dapat memudahkan penderita mengkonsumsinya serta obat ini bisa di konsumsi oleh anak-anak sampai dengan lansia, pria maupun wanita aman mengkonsuminya tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Hallo, Alhamdulillah bisa bertemu lagi dengan saya, dikesempatan kali ini saya akan membahas penyakit anemia atau yang sering kita sebut kurang darah, apasajakah yang akan kita bahas kali ini? kita akan mulai pembahasan dari pengertian anemia, gejala anemia, penyebab terjadinya anemia, cara pencegahan penyakit anemia dan obat anemia tradisional pria dan wanita paling juara. Sebelum saya lanjut ke pembahasan saya sarankan anda supaya membacanya sampai selesai supaya anda dapat betul betul memahaminya.

Pengertian Anemia

Obat Anemia Jempolan Yang Berkualitas Super Ampuh
Anemia atau penyakit kurang darah adalah keadaan dimana jumlah sel darah merah (hemoglobin) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Hemoglobin yang terkandung dalam sel darah merah bertugas mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh tubuh. Seorang penderita dikatakan anemia apabila konsentrasi Hemoglobin (Hb) pada laki-laki kurang dari 13,5 G/DL dan Hematokrit kurang dari 41%, Pada perempuan konsentrasi Hemoglobin kurang dari 11,5 G/DL atau Hematocrit kurang dari 36%.

Itulah pengertian anemia secara garis besarnya untuk selanjutnya mari kita lanjutkan pembahasan kita ke gejala anemia atau kurang darah di point berikut ini.

Gejala Anemia

1. Kekurangan zat besi
Kekurangan zat besi adalah peneybab utama anemia ini. Bila anda kekurangan zat besi maka tubuh anda tidak dapat memproduksi hemoglobin untuk sel darah merah.

2. Penyakit kronis
Anemia ini disebabkan penyakit kronis seperti kanker, gagal ginjal dan HIV/AIDS. Penyakit kronis dapat mempengaruhi produksi sel darah merah sehingga menyebabkan anemia kronis.

3. Kekurangan folat dan vitamin B-12 
Kekurangan folat dan vitamin B-12 akan mempengaruhi produksi sel darah merah, beberapa orang bahkan tidak dapat menyerap vitamin B-12 dengan efektif. 

4. Apalastic Anemia
Anemia jenis ini adalah yang paling parah dan kasusnya jarang terjadi, Penyebab anemia ini adalah berkurangnya kemampuan sumsum tulang belakang untuk menghasilkan ketiga jenis sel darah(eritrosit, leukosit, dan trombosit).

5. Hemolytic Anemias
Anemia jenis ini disebabkan sel darah yang hancur lebih cepat dan sumsum tulang belakang yang tidak mampu mengimbangi dengan menghasilkan sel darah merah pengganti. Atau bisa juga karena gangguan autoimun tubuh dapat menyebabkan tubuh menghasilkan antibodi terhadap sel darah merah sehingga menghancurkan sel darah merah.

6. Penyakit leukemia 
Penyakit leukemia dapat menyebabkan anemia yang menyebabkan produksi darah di sumsum tulang belakang berkurang.

7. Kecacatan bentuk hemoglobin 
Kecacatan bentuk hemoglobin yang membuat sel darah merah terbentuk seperti sabit. Sel darah merah ini mati secara prematur dan menyebabkan kondisi kronis kurangnya sel darah merah.

Seperti itulah gejala anemia yang sudah kita bahas di kesempatan kali ini, untuk selanjutnya mari kita lanjutkan pembahasan kita ke penyebab anemia 

Penyebab Anemia

1. Sering Kelelahan
Jika anda sering merasa lelah, kemungkinan anda memiliki jumlah sel darah merah yang rendah. Pasokan energi tubuh sangat bergantung pada oksidasi dan sel darah merah Semakin rendah sel darah merah, tingkat oksidasi dalam tubuh ikut berkurang.

2. Sering Mual
Anda akan merasa mual ketika di pagi hari ketika bangun tidur di pagi hari.

3. Kelopak Mata Pucat
Cobalah regangkan kelopak mata bawah anda, bila anda melihat bagian dalam kelopak mata bawah anda berwarna pucat, bisa jadi anda terkena anemia.

4. Ujung Jari Pucat
Ketika Anda menekan ujung jari, daerah itu akan berubah jadi merah. Tetapi, jika Anda mengalami anemia, ujung jari Anda akan menjadi putih atau pucat.

5. Sakit Kepala
Anda sering merasa sakit kepala, maka berhati-hatilah bis jadi anda terkena anmeia. Kekurangan sel darah merah dapat membuat otak  kekurangan oksigen.

6. Denyut Jantung Tidak Teratur
Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen, denyut jantung akan meningkat. Hal ini menyebabkan jantung berdebar tidak teratur dan cepat.

7. Sesak Napas
Jumlah sel darah merah yang rendah dapat menurunkan tingkat oksigen dalam tubuh. Hal ini membuat penderita anemia sering merasakan sesak napas ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

8. Wajah Pucat
Jika Anda mengalami anemia, wajah Anda akan terlihat pucat. Kulit juga akan menjadi putih kekuningan.

9. Rambut Rontok
Ketika kulit kepala tidak mendapatkan makanan yang cukup dari tubuh,  Anda akan mengalami penipisan rambut dengan cepat. Jangan anggap remeh rambut rontok karen abis jadi ini adalah gejala anemia.

10. Menurunnya Kekebalan Tubuh
Ketika tubuh Anda memiliki energi yang sangat sedikit sistem imun tubuh anda juga akan menurun. Anda akan mudah jatuh sakit bila sistem imun tubuh anda lemah.

Itulah beberapa point penting tentang penyebab anemia, lalu bagaimana cara pencegahan penyakit anemia ini ?mari kita ulas caranya di point berikut ini. 

Cara Pencegahan Penyakit Anemia

Untuk pencegahan penyakit anemia sebenarnya sangat mudah. seperti dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang banyak mengandung zat besi, asam folat, vitamin b12, vitamin c. berikut ini penjelasan singkat tentang cara pencegahan anemia serta jenis-jenis makanan yang bisa membantu mencegah anemia diantaranya :

1. Konsumsi makanan yang banyak mengandung Zat besi
Makanan yang banyak mengandung zat besi seperti daging, kacang, sayur-sayuran yang berwarna hijau dan lain-lain. zat besi juga sangat penting untuk wanita yang sedang menstruasi, wanita hamil dan anak-anak.

2. Konsumsi makanan yang banyak mengandung Asam Folat
Konsumsi makanan yang banyak mengandung Asam folat seperti pisang, sayuran hijau gelap, jenis kacang-kacangan, jeruk, sereal dan lain-lain

3. Makanan yang mengandung Vitamin B 12. 
Bisa didapatkan dengan mengkonsumsi daging dan susu

4. Makanan dan minuman yang mengandung Vitamin C
Banyak sekali manfaat-manfaat Vitamin C, salah satunya yaitu bisa membantu penyerapan zat besi. jenis-jenis Makanan yang banyak mengandung vitamin C seperti buah melon, buah jeruk, dan buah beri. itulah beberapa cara mencegah penyakit anemia secara alami. Untuk selanjutnya mari kita ulas tentang obat anemia jempolan yang berkualitas super ampuh

Obat Anemia Jempolan Yang Berkualitas Super Ampuh 
Obat Anemia Jempolan Yang Berkualitas Super Ampuh
Obat anemia jempolan yang berkualitas super ampuh adalah obat yang terbuat dari bahan-bahan herbal tradisional alami yang mampu mengontrol tekanan darah anda secara normal obat ini sudah terbukti khasiatnya dan sangat di kagumi banyak penderita anemia karena keampuhanya, obat herbal ini aman serta tanpa efek samping berbahaya. Obat yang diolah secara modern dan dikemas secara praktis yang dapat memudahkan penderita mengkonsumsinya serta obat ini bisa di konsumsi oleh anak-anak sampai dengan lansia, pria maupun wanita aman mengkonsuminya tanpa menimbulkan efeksamping yang berbahaya, Obat ini adalah berlabelkan obat herbal AgaricPro.

Mungkin anda juga selalu mengidam-ngidamkan untuk bisa sembuh dari penyakit anemia yang anda derita ini? namun penyakit anda tak kunjung sembuh?. 

Anda tidak perlu khawatir, saya disini akan memberikan solusi bagi anda yang ingin keluar dari masalah penyakit yang diderita, anda pasti menginginkan hidup sehat layaknya orang lain, atau anda masih tetap bertahan hidup dengan penyakit yang diderita?..saya harap tidak demikian, hati-hatilah karena penyakit seperti ini dapat menyebabkan kematian kalau tidak segera di atasi ..!!

Info lengkap produk bisa anda klik di Info AgaricPro

Cara Aturan Pakai Obat Anemia
Cara Aturan Pakai Obat Anemia
Tesmimoni Obat Anemia
Penyakit : Insomnia dan kurang darah (Anemia)
Nama: Drs. Nana 
Asal: Tasikmalaya

Testimoni AgaricPro Insomnia, dan kurang darah(anemia) - Berbulan-bulan susah tidur, badan sampai kering-kerontang, sudah berobat ke mana-mana belum juga sembuh, Alhamdulillah dengan meminum Agaric sudah bisa kembali tidur seperti semula dan berat badanpun berangsur naik, dan Alhamdulillah sekarang sembuh total. Terima kasih YA ALLOH, terima kasih Agaric…..Agaric Luar Biasa…Itulah testimonial untuk Penyakit Insomnia dan kurang darah dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric.

“Harap diingat walaupun mengatasi anemia dengan cara alami ini, yang sudah terbukti mampu untuk menyembuhkan tidaklah menjadi jaminan untuk kesembuhan suatu penyakit, semua itu atas Izin Alloh Subhanu WaTa’Ala, Produk Herbal AgaricPro hanya sebagai wasilah/perantara saja,namun kita hanya bisa berusaha mancari obat yang terbaik dan berdoa untuk kesembuhan kita”.  

Hanya dengan harga Rp.200.000,- anda bisa mendapatkan 1 Box AgaricPro beserta manfaatnya, bukan hanya itu saja jika anda melakukan pembelian 3 Box AgaricPro anda hanya membayar 550.000,- dan jika anda membeli min 5 Box AgaricPro harga yang di tawarkan semakin minim dan anda akan mendapatkan diskon khusus, serta subsidi ongkos kirim. Ayo, tunggu apalagi?,segera pesan sekarang juga..!!  anda merasakan kesembuhan dan saku andapun tidak begitu banyak terkuras.!

Format Cara Pemesanan Obat Anemia :
Ketik Kode Pemesanan “HAG # Jumlah Pesanan AgaricPro # Nama Anda # Alamat Lengkap + Kode Pos # No. Tlp/Hp Anda # Nama Bank Tujuan Transfer 

Berikut Contoh Pemesanan 5 box  :
HAG # 5 box AgaricPro # Zaenal Abidin # Jl. Cihaur no 9, Rt/Rw 04/01, Kel. Bantarsari, Kec. Tawang, Garut 46112 # 08133xxxxxxx # Mandiri

Kirim Ke 082 321 099 777 ( SMS ) / D7B805DD ( BBM )

Pepatah Pernah Mengatakan Bahwa :
Tubuh yang sehat adalah awal dari semua kesuksesanmu..!!! 
A healthy body is the beginning of all your success .. !!! 

Untuk pemesanan produk diwajibkan mencantumkan Kode Produk "HAG" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses..!!!

Untuk pembayaran silahkan anda transfer ke salah satu no rekening bank dibawah ini :
Rekening Tasik Store
Semua Nomor Rekening A.N CV. TASIK STORE. KCU/KC Tasikmalaya
Harap diperhatikan.!! Kami tidak bertanggung jawab atas transfer ke selain No Rek. A.n. CV. TASIK STORE

Sistem Kirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik Syarat & ketentuan 
Info kontak admin Tasik Store :
Tasik Store
Telkom  : 0265 - 2350716
T-Sel  : 082 321 099 777
WhatsApp  : 082 321 099 777
BBM  : D7B805DD
Alamat :
Jl. Cieunteng Gede No.9A
Argasari – Cihideung – Tasikmalaya – Jawa Barat 46112




Obat Anemia Jempolan Yang Berkualitas Super Ampuh


Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik di Syarat & ketentuan

Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Anemia Jempolan Yang Berkualitas Super Ampuh di blog HomeAgaric- Agen, Distributor, HargaAgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro